Maju di Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Klaim Didukung Banyak Parpol

Dua calon Wakil Walikota Cilegon Ratu Marliati dan Reno Yanuar sebelumnya menyampaikan visi misi. (Foto: TitikNOL)
Dua calon Wakil Walikota Cilegon Ratu Marliati dan Reno Yanuar sebelumnya menyampaikan visi misi. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Penyampaian visi misi calon Wakil Wali kota Cilegon Ratu Ati Marliati berjalan dengan baik dan lancar.

Namun, dipenghujung menyampaian visi misinya, Ratu Ati Marliati tiba-tiba mengucapkan terima kasih kepada Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra dan Partai NasDem.

Ucapan yang disampaikan mantan Kepala Bappeda Kota Cilegon itu langsung disambut tepuk tangan oleh para anggota DPRD dan masyarakat Kota Cilegon yang hadir pada kesempatan itu.

"Saya ucapan terima kasih atas dukungannya untuk PAN, PPP, PKS, PKB, Gerindra dan NasDem," ucap Ratu Ati Marliati saat menyampaikan visi-misi di Ruang Paripurna DPRD Kota Cilegon, Kamis (11/4/2019).

Ungkapan kakak kandung Iman Ariyadi ini seperti signal bahwa dirinya sudah mendapat dukungan hampir semua partai politik yang ada di parlemen. Hanya dua partai yang tidak disebutkan oleh Ratu Ati Marliati yakni Demokrat dan PDIP.

Klaim yang disampaikan Ratu Ati Marliati itu ditanggapi santai oleh rivalnya, Reno Yanuar.

"Iya itu kan hanya klaim, karena begini loh, Bu Ati itu memang kakak kandung Pak Tubagus Iman Ariyadi, jadi wajar kalau beliau mengklaim itu. Karena pada waktu Pak Iman Ariyadi mencalonkan memang didukung oleh seluruh partai, wajar," ungkap Reno .

"Nanti kita lihat hasil pemilihannya benar atau tidak, kalau hasil pemilihannya bahwa Bu Ati menang berarti memang benar. Tapi kalau Bu Ati kalah berarti posisinya itu hanya klaim. Karena semua kembali kepada nurani politik, anggota dewan sahabat-sahabat saya semuanya tahu permasalahan Cilegon seperti apa, mereka sangat paham bagaimana keadaan Cilegon. Jadi pada intinya saya serahkan semuanya kepada Allah, biar Allah menentukan siapa yang akan menjadi pelayan rakyat di Kota Cilegon," kata Ketua DPC PDIP Kota Cilegon itu. (Ardi/TN1).

Komentar