Maling Gasak Motor di Depan Kantor Gapensi Lebak

Rekaman CCTV pencurian sepeda motor di depan area parkir kantor Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Lebak. (Foto: Istimewa)
Rekaman CCTV pencurian sepeda motor di depan area parkir kantor Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Lebak. (Foto: Istimewa)

LEBAK, TitikNOL - Seorang pencuri menggasak sepeda motor di depan area parkir kantor Gabungan Pengusaha Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Lebak, Jumat (4/9/2020) sekitar pukul 12.15 WIB.

Sepeda motor jenis Honda Beat Sreet bernomor polisi A 4225 OP, digasak maling saat kondisi kantor sedang sepi akibat ditinggal shalat Jumat. Aksi inipun sempat terekam CCTV.

Achmad Deni Setiawan, Sekretaris Umum (Sekum) Gapensi Kabupaten Lebak, mengaku tidak mengetahui pasti kronologis kejadian aksi pencurian sepeda motor tersebut.

"Motor bu Kety, kronologis kejadian kurang hapal. Silahkan hubungi bu Kety" ujar Achmad.

Dihubungi terpisah, Kety, Wakil Bendahara pada kantor Gapensi Kabupaten Lebak membenarkan jika motor yang dicuri miliknya.

"Kejadiannya pada saat waktu Shalat Jumat, pada jumat kan sepi kan. Padahal saya lagi ada di kantor, saya lagi ngetik saya enggak lihat gitu. kebetulan ada pak Agus ngasih tahu, bahwa mendengar suara motor menggerung, ngasih tahu saya ada yang mencuri motor. Pas dilihat benar motor saya yang diembat," ujar Kety kepada TitikNOL.

Menurutnya, motor yang diembat pelaku jenis Honda Beat Street, kejadian Curanmor itu terjadi sekira pukul 12.15 Wib.

"Motor milik saya, baru satu tahun," imbuh Kety. (Gun/TN1)

Komentar