Maling Motor di Sekolah Terekam CCTV

Pelaku Pencurian kendaraan bermotor yang Terekan CCTV. (Foto: TitikNOL)Pelaku Pencurian kendaraan bermotor yang Terekan CCTV. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di SMP Khas Putra Bangsa, Ciruas, Kota Serang. Aksi pencurian pun terekam Camera Closed Television (CCTV).

Dalam pantauan CCTV, dua pelaku terlihat memasuki area sekolah dan langsung menuju parkiran kendaraan bermotor. Hanya butuh waktu 10 menit, kedua pelaku berhasil menggondol satu unit motor milik guru.

"Kejadian waktu anak anak shalat duhur. Memang enggak ada yang jaga, pada saat itu ada salah satu murid yang melihat namun tidak curiga," kata salah satu Guru Dian, ditemui di lokasi kejadian, Rabu (8/8/2018).

Dian menjelaskan, setelah kedua pelaku berhasil membawa kabur, murid yang melihat langsung berteriak maling dan mencoba mengejarnya namun pelaku berhasil kabur.

"Murid berteriak maling karena sempat melihat namun langsung kabur pelakunya," ungkapnya.

Satu unit kendaraan motor jenis Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi A 5352 HX pun milik salah satu guru berhasil dibawa kabur.

"Sudah kita laporkan ke pihak kepolisian, dan kemarin sudah dilakukan pemeriksaan kesini (sekolah)," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar