Masuk Timses Jokowi - Ma'aruf Amin, WH: Saya Gak Ngomong Apa-apa, Masa Jadi Timses

Gubernur Banten Wahidin Halim foto bersama usai menyalurkan bantuan sosial Jamsosratu di Rumah Dinas Walikota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Gubernur Banten Wahidin Halim foto bersama usai menyalurkan bantuan sosial Jamsosratu di Rumah Dinas Walikota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON,TitikNOL - Gubernur Banten Wahidin Halim disebut sebut menjadi penasehat dalam tim sukses pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 di Banten. Saat dikonfirmasi WH membantah hal tersebut.

Wahidim Halim menyatakan dirinya tidak pernah mengeluarkan perkataan apapun terkait dirinya masuk dalam timses Jokowi-Ma'ruf di Banten.

"Saya nggak ngomong apa-apa, masa jadi timses nggak lah saya sibuk ngurusin Banten, "kata Wahidin Halim usai menghadiri penyerahan bantuan sosial Jamsosratu di Cilegon,Selasa (18/9).

Politikus Partai Demokrat itu memilih no comment saat ditanya awak media terkait dengan arah politiknya pada Pilpres 2019 mendatang.

"Saya sih no comment lah kalo ngomongin politik mah. Politik saya membahagiakan rakyat dan membangun Banten ,itu aja," tegasnya.

Lebih lanjut saat ditanya soal pribadinya mendukung siapa pada Pilpres 2019, Wahidin lagi menyatakan no comment .

"Ssssttt, udah lu jangan nanya gua," kata Wahidin sembari menutup mulutnya dengan jari telunjuk. (Ardi/TN2).

Komentar