Sabtu, 13 Juli 2024

Masyarakat Kabupaten Tangerang Meminta Rano Karno kembali Jadi Gubernur Banten

TANGERANG, TitikNOL - Anggota DPR RI PDI Perjuangan Rano Karno diminta untuk maju sebagai calon Gubernur Banten pada Pilkada serentak 2024. Pasalnya, selama menjabat sebagai anggota DPR RI memberikan banyak manfaat dari program-program yang diberikan.

“Siap mendukung Pak Haji karena memang sudah benar-benar merasakan (realisasi) janji dari Pak Haji,” ujar Kholiludin, tokoh masyarakat saat sambutannya pada kunjungan Rano Karno di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (1/3).

Kholiludin, atas nama warga, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Rano Karno seperti beasiswa sekolah, pendirian TBM, bantuan sembako, pembangunan lapangan olahraga, serta program-program lain. Kecuali itu, masyarakat juga sudah sangat dekat dengan sosok Rano Karno karena pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Tangerang, Wakil dan Gubernur Banten, dan terakhir sebagai anggota DPR RI.

Ustadz Deri selaku tokoh agama di Pakuhaji juga turut mendoakan agar Rano Karno kembali menjadi Gubernur Banten sebagaimana harapan masyarakat.

“Mari kita doakan semoga beliau (Rano Karno) menjadi Gubernur kita,” tuturnya.

Rano Karno hadir di Pakuhaji dalam rangka memenuhi undangan masyarakat, sekaligus serah terima bantuan untuk warga Tangerang di kawasan pesisir. (TN2)

Komentar