Masyarakat Kota Serang Deklarasikan Dukung Pelantikan Jokowi-Amin

Aksi seruan Sejumlah warga Kampung Cikepuh, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan KH Maruf Amin, periode 2019-2024. (Foto: TitikNOL)Aksi seruan Sejumlah warga Kampung Cikepuh, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan KH Maruf Amin, periode 2019-2024. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sejumlah warga Kampung Cikepuh, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, menggelar seruan mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan KH Maruf Amin, periode 2019-2024, Sabtu (19/2/10/2019).

Warga pun mendeklarasikan untuk mendukung pelantikan presiden, serta menolak keras aksi terorisme dan paham radikalisme.

"Kami meminta dan mengajak masyarakat untuk mendukung pelantikan presiden, karena bangsa ini satu NKRI," kata tokoh masyarakat setempat M Nasir.

Di aksi itu, wargapun membentangkan tulisan dukungan pelantikan presiden, menolak aksi radikalisme serta mengajak masyarakat secara luas untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Indonesia yang tengah dilanda perpecahan oleh aku terorisme.

"Kami juga mengutuk keras aksi penusukan Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, kita Indonesia tengah dilihat dunia, mari kita jaga NKR," ungkapnya.

Warga berharap, tidak ada aksi-aksi saat pelantikan dan harus mendukung hasil keputusan demokrasi bangsa ini.

"Pilpres sudah selesai, mari hormati hasilnya, saya harap masyarakat tidak melakukan aksi-aksi," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar