Masyarakat Tiga Kelurahan di Merak, Disumbang Hewan Kurban oleh Instansi Pelayaran

Ketua DPC Gapasdap Merak Togar Napitupulu, memberikan hewan kurban secara simbolis kepada perwakilan warga. (Foto: TitikNOL)Ketua DPC Gapasdap Merak Togar Napitupulu, memberikan hewan kurban secara simbolis kepada perwakilan warga. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak bersama DPC Gapasdap Merak, INFA, Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah VIII Banten dan Jasaraharja Putera, menyumbang hewan kurban untuk masyarakat yang berada di sekitar pelabuhan Merak.

Bantuan hewan kurban itu diberikan disetiap masjid-masjid yang ada di Kelurahan Mekarsari, Taman Sari dan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak.

Ketua DPC Gapasdap Merak, Togar Napitupulu mengatakan, total hewan kurban yang disumbangkan untuk masyarakat sebanyak 9 ekor sapi dan 7 ekor kambing.

"Pemberian hewan kurban ini merupakan partisipasi dari para perusahaan pelayaran dan stakeholder terkait," kata Togar Napitupulu usai menyerahkan hewan kurban di area lahan parkir pelabuhan Merak, Kamis (31/8/2017).

"Bantuan hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal sekitar pelabuhan Merak," tambahnya.

Sementara itu, Lurah Tamansari, Edi Sugara, mengaku berterimakasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan kepada masyarakatnya.

"Mudah-mudahan hewan kurban ini bermanfaat untuk masyarakat. Saya berharap ke depannya bantuan ini bisa lebih banyak lagi," tukas Edi. (Ardi/red).

Komentar