Mayat di Sungai Ciujung Bukan Korban Pembunuhan, Polisi Minta Warga Lapor Jika Kehilangan

Evakuasi mayat yang di temukan warga kampung Ranjeng Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang mengambang di sungai Ciujung. (Foto: TitikNOL)
Evakuasi mayat yang di temukan warga kampung Ranjeng Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang mengambang di sungai Ciujung. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pihak Kepolisian Sektor Pamarayan mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang mengambang di Sungai Ciujung, di kampung Ranjeng Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, ke Rumah Sakit Dr Dradjat Prawira Negara (RSDP).

Dari hasil penemuan mayat, di tubuh korban tidak ditemukan luka-luka dan tidak ditemukan juga identitas korban. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi mayat tersebut.

"Saya siarkan ke masyarakat belum ada yang mengenal. Saya sampaikan ke anggota kalau ada yang hilang warga segera lapor. Tidak ada identitas," kata Kapolsek Pamarayan AKP Asroji, Jumat (14/2/2020).

Baca juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Ciujung

Kapolsek mengatakan, perkiraan usia mayat perempuan tersebut kurang lebih 30 sampai 35 tahun. Pihaknya juga sudah menghimbau kepada warga sekitar untuk melaporkan jika ada anggota keluargnya hilang.

"Kalau ada kehilangan anak atau saudara lapor ke Polsek Pamarayan. Adapun mayat tersebut diduga baru satu hari mengambang di sungai," tegasnya.

Sebelumnya, Warga Kampung Bojong Caranya, Kecamatan Tanjung Teja, Kabupaten Serang, digegerkan dengan penemuan mayat tidak dikenal mengambang di sungai Ciujung, Jumat (14/2/2020) pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar yang tengah beraktivitas di pinggir sungai di kampung Ranjeng Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang.

Warga pun langsung melaporkannya ke pihak kepolisian setempat dan mengevakuasi mayat tersebut. (Gat/TN1)

Komentar