Mayat ODGJ Ditemukan Mengambang di Sungai Cibaliung

Mayat pria yang ditemukan mengambang di sungai Cibaliung Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam. (Foto: TitikNOL)
Mayat pria yang ditemukan mengambang di sungai Cibaliung Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam. (Foto: TitikNOL)
LEBAK, TitikNOL - Sesosok mayat pria diketahui bernama Usri (17), warga Kampung Rancapinang, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, ditemukan mengambang di Sungai Cibaliung, tepatnya di Kampung Cipedang, Desa Cipedang sekira pukul 14.00 WIB, Selasa (21/4/2020).

Informasi yang diperoleh TitikNOL dari Rifky Ginanjar warga kecamatan Wanasalam menyebutkan, mayat pria itu ditemukan di sungai dengan kondisi memprihatinkan karena bagian tubuhnya mulai terkelupas.

"Mayatnya ditemukan mengambang di sungai," terang Rifky.

Terpisah, AKP Sudedi Kapolsek Wanasalam Polres Lebak membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurut Kapolsek yang dikenal familiar terhadap wartawan ini, saat ditemukan mayat itu dalam kondisi mengambang di Sungai Cibaliung Desa Cipedang, Kecamatan Wanasalam.

Dijelaskan Sudedi, ketika dicari informasi, ternyata yang bersangkutan bernama Usri warga Kampung Rancapinang, Desa Muara.

Yang bersangkutan lanjut Sudedi, sudah dari sejak hari minggu meninggalkan rumah. Sementara informasi yang dihimpun dari Puskesmas Binuangeun kata Sudedi, bahwa yang bersangkutan sedang menjalani rawat jalan karena masuk ODGJ dan keterangan itu dibenarkan oleh tetangga sekitar.

"Yang berasangkutan sering berkeliaran tanpa tujuan, saat ditemukan mayatnya tidak diketemukan tanda - tanda kekerasan," terang Sudedi.

"Pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, dan membuat surat keterangan menolak untuk di autopsi," imbuh Kapolsek Wanasalam ini menambahkan. (Gun/TN1)
Komentar