Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan

Sejumlah warga nampak penasaran untuk melihat kondisi jasad pria tanpa identitas saat berada di Puskesmas Bayah. (Foto: TitikNOL)Sejumlah warga nampak penasaran untuk melihat kondisi jasad pria tanpa identitas saat berada di Puskesmas Bayah. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan warga di Kampung Sawah, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Selasa (11/7/2017), sekitar pukul 18.00 WIB.

Ciri ciri korban yakni tinggi sekitar 165 centimeter menggunakan baju kaos lengan pendek berwarna abu-abu, celana pendek berwarna biru dan diperkirakan usia sekitar 40 tahun.

Dari informasi yang diperoleh TitikNOL, mayat pertama kali ditemukan seorang warga bernama Dadi (43), warga Kampung Bungkereuk, Desa Bayah Timur, seorang pekerja proyek di PT Cemindo Gemilang.

Saat itu, Dadi pulang kerja di lokasi proyek dan melihat ada orang tergeletak yang diduga sedang tertidur dan ke esokkan harinya pria itu pun masih ada dilokasi penemuan di pinggir jalan yang tidak jauh dari perkebunan karet.

Kemudian Dadi menceritakan kepada istrinya dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke kantor Polsek Bayah.

Saat ditemukan, Jasad pria tanpa identitas itu sudah mulai membusuk dan bau. Diperkirakan pria tanpa identitas tersebut sudah meninggal dua hari lamanya.

Kapolsek Bayah, AKP Sadimun saat dihubungi membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut.

"Iya benar, mayat ditemukan warga dan langsung melaporkan ke kantor Polsek. Anggota langsung ke lokasi penemuan kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat itu ke Puskesmas Bayah. Dugaan sementara mayat yang ditemukan tanpa identitas itu adalah orang gila. Saat ditemukan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan," ujar Sadimun diujung telepon genggamnya. (Yan/Gun/red)

Komentar