Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Pinggir Jalan Cikande-Rangkasbitung

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di perkebunan kayu gudang 06, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. (Foto: Ist)Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di perkebunan kayu gudang 06, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. (Foto: Ist)

SERANG, TitikNOL - Warga di Kampung Pasir Saga Perkebunan Kayu Gudang 06, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Jumat (15/6/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Informasi yang diperoleh TitikNOL dari Ojeng (30) warga setempat mengungkapkan, mayat berjenis kelamin laki - laki yang ditemukan itu berusia sekitar 58 tahun.

Lokasi penemuan mayat itu kata Ojeng, berada sekitar 100 meter dari ruas Jalan Cikande - Rangkasbitung tepatnya di Perkebunan Kayu Gudang 06 Kampung Pasir Saga, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.

Warga menduga, mayat yang ditemukan adalah korban begal. Sebab, lokasi ditemukanya mayat sudah sejak lama dikenal masyarakat sekitar sebagai lokasi tempat terjadinya pembegalan.

Menurutnya, jasad mayat ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB dan dievakuasi oleh petugas Kepolisian Sektor Kopo, sekira pukul 17.30 WIB.

"Sepertinya korban tewas sudah tiga hari, waktu saya melihat jasadnya sudah ditutupi daun pisang dan langsung dibawa polisi," tukasnya.

Terpisah, saat dihubungi petugas piket Mapolsek Kopo, Aiptu Priyono yang juga selaku Kanit Provos membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Menurutnya, penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang langsung melaporkan ke Mapolsek Jawilan.

Karena penemuan mayat itu berlokasi di wilayah hukum Mapolsek Kopo, maka kata Priyono, pihak Polsek Jawilan kemudian menghubungi Mapolsek Kopo.

"Ciri-ciri mayat itu usia dipekirakan 58 tahun, menggunakan celana pendek warna abu-abu. Tangan kanan bagian atas dan dada terdapat tato, bertubuh kurus, berkumis dan jangut. Kemudian mayat itu sudah kita antar ke Rumah Sakit Umum Daerah di Serang," ujar Priyono kepada TitikNOL diujung telepon selulernya. (Gun/TN1)

Komentar