Mayat Tanpa Identitas di Kali Cibanten Gegerkan Warga Kota Serang

SERANG, TitikNOL - Mayat tanpa identitas di Kali Cibanten, gegerkan warga Lingkungan Ciawi, Kelurahan Cipare, Serang, Jumat 1 Desember 2023.

Anggota Polsek Serang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki itu.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh dua pemancing Arwani (55) dan Aep (40) warga linkungan Ciawi, Kelurahan Cipare sekitar pukul 14.00 WIB.

Awalnya, kedua pemancing itu mencium aroma busuk bangkai dilokasi. Penasaran dengan bau yang cukup menyengat itu, keduanya langsung menelusuri pinggiran Kali Cibanten.

Keduanya menemukan sesosok mayat yang berada di Kali Cibanten dengan posisi tengkurap di aliran sungai, menyangkut di pohon bambu.

Atas penemuan itu, keduanya melapor ke ketua RT setempat, dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Serkot.

Kapolsek Serkot Rohmad membenarkan adanya penemuan mayat di Kali Cibanten tersebut. Saat ini, jenazah telah dievakuasi ke RS Bhayangkara.

"Jam 15.00 WIB, mayat telah dievakuasi oleh tim identifikasi Polresta Serkot bersama tim Forensik RS Bhayangkara dan BPBD Kota Serang," katanya saat di konfirmasi.

Rohmad menjelaskan hingga saat ini pihaknya belum dapat mengindentifikasi identitas korban. Namun korban berjenis kelamin laki-laki itu berusia 20-30 tahun.

"Laki laki, usia sekitar 20-30 tahun, tidak ditemukan identitas," jelasnya.

Rohmad menerangkan ketika ditemukan mayat sudah dalam kondisi busuk, dan diduga meninggal lebih dari 3 hari.

"Kondisi Kaku, bengkak dan sudah membusuk, menggunakan pakaian kaos berwarna biru dan celana pendek jeans," terangnya.

Rohmad menegaskan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan masyarakat sekitar. Namun tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

"Di lingkungan Ciawi tidak ada laporan dari warga terkait kejadian kehilangan anak atau keluarga sehingga diduga mayat tersebut bukan warga lingkungan setempat," tegasnya. (TN)

Komentar