Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Tol Tangerang - Merak

Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi ditemukannya mayat di jalan Tol Tangerang - Merak, Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi ditemukannya mayat di jalan Tol Tangerang - Merak, Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di semak-semak pinggir jalan Tol Tangerang - Merak KM 69, Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Selasa (21/11/2017) sore.

Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh mayat ditemukan sejumlah luka termasuk kaki kanan patah. Meski demikian petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian korban.

"Kondisi mayat sudah membusuk. Dari pemeriksaan ada bekas luka pada bagian pelipis, kaki kanan patah dan punggung telapak tangan kiri," ungkap Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Ucu Syaefullah dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kapolsek menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh Amung, Hardono dan Heri, tiga petugas bagian pemeliharaan ASTRA Infra Toll Road.

Sebelum menemukan mayat, tiga petugas perusahaan operator jalan tol ini tengah memeriksa bagian tanah yang longsor.

"Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan oleh ketiganya ke Kantor ASTRA Infra Toll Road dan selanjutnya dilaporkan ke kami," ungkap Kapolsek.

Tim reskrim yang tiba di lokasi kejadian, segera melakukan identifikasi hanya saja tidak ditemukan adanya identitas diri di tubuh korban.

Untuk proses penyelidikan, mayat pria tanpa identitas ini segera dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara.

Dari hasil pemeriksaan, kata Kapolsek, mayat yang mengenakan kaos hitam dan bercelena pendek abu-abu memiliki ciri-ciri rambut lurus pendek, berkumis, tinggi sekitar 160 cm dan umur sekitar 45 tahun.

"Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan, diduga mayat korban sudah lebih dari sehari tergeletak di lokasi," ungkap Kapolsek. (hr/red)

Komentar