'Mayora Peduli' Santuni Anak Yatim dan Janda di Baksel

Anak yatim piatu di Malingping saat menerima bantuan dari Mayorq Group. (Foto: TitikNOL)
Anak yatim piatu di Malingping saat menerima bantuan dari Mayorq Group. (Foto: TitikNOL)
LEBAK, TitikNOL - Di tengah pandemi virus corona, Mayora Group mendonasikan sembako dan menyantuni puluhan anak yatim dan janda di sekitar perusahaan PT. Cipta Niaga Semesta (CNS) Mayora Grup Cabang Malingping, yakni di Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Jumat (22/5/2020). Sebelumnya, PT Mayora juga telah menyantuni 100 san anak yatim di Kabupaten Pandeglang.

Rd. Ari Saputra, Area Operation Supervisor mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada warga yang tinggal di sekitar gudang Mayora.

“Sebelumnya Mayora group juga telah mendonasikan sembako kepada anak-anak yatim dan fakir miskin di area Cadasari, Kabupaten Pandeglang," ujar Ari Saputra.

Aksi sosial dari Mayora Group pun direspon positif oleh sejumlah anak yatim piatu yang mendapatkan bantuan. Mereka mengaku senang mendapatkan bantuan itu.

"Alhamdulilah, hari ini kami dapat menerima rezeki dari uluran tangan bapak/ibu Mayora. Semoga usaha mereka berjalan dengan baik, dimudahkan dalam segala urusan, serta selalu diberikan kesehatan dalam menjalani rutinitas pekerjaannya," ujar salah satu penerima bantuan. (Red)

Komentar