Melaju Kencang, Mobil Pickup Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Kondisi kendaraan mobil pickup setelah Tabrak pengendara motor. (Foto: TitikNOL)Kondisi kendaraan mobil pickup setelah Tabrak pengendara motor. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Otista, tepatnya di kampung Jujuluk, Desa Cijoro, Minggu (4/2/2018) sekitar pukul 00.30 WIB. Kali ini kecelakaan melibatkan mobil losbak jenis pickup dengan pengendara motor.

Kecelakaan terjadi saat mobil pickup dengan nomor polisi A 8943 FE melaju kencang dari arah Kota Rangkasbitung menuju Jakarta.

Saat melewati Jalan Otista, mobil menyenggol pengendara motor dan oleng hingga menabrak pengendara motor lainnya lalu menabrak gerobak pinggir jalan.

"Motornya keseret ada enam meteran mah, mobilnya ngebut dan bisa berhenti setelah nabrak gerobak pinggir jalan," kata saksi mata Akew ditemui di lokasi kejadian, Minggu (4/1/2018).

Menurut saksi mata, akibat kecelakaan ini salah seorang pengendara motor yang tertabrak tewas karena mengalami luka berat di bagian kepala.

"Motor yang ketabrak keseret itu tewas, mukanya penuh darah. Langsung dibawa ke rumah sakit, kalau sopirnya tidak apa-apa cuma kernetnya yang luka berat, karena nabrak gerobak itu," ungkapnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi kendaraan dan membawa sopir pickup.

Untuk korban langsung dibawa ke rumah sakit, pasalnya warga setempat tidak mengetahui identitas korban. (Gat/TN1)

Komentar