Meli Heryati, Calon Kades Bojong Pandan Bertekad Ciptakan Desa Berdikari dalam Ekonomi

Meli Heryati calon Kepala Desa (Kades) Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)
Meli Heryati calon Kepala Desa (Kades) Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Meli Heryati calon Kepala Desa (Kades) Bojong Pandan, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang memiliki visi yang kuat dalam membangun desa berdikari dan maju menuju ekonomi kerakyatan yang adil dan sejahtera.

Wanita cantik kelahiran Lampung 8 Agustus 1979 ini, memliki misi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Desa Bojong Pandan.

Ditemui dikediamannya Sabtu malam (5/6/2021), Meli Heryati mengaku akan menjadikan Desa Bojong Pandan menjadi desa unggul dan berdaya saing di Kabupaten Serang. Selain itu, dirinya akan membentuk masyarakat desa yang kreatif dan inovatif dan mengangkat potensi sumber daya alam di wilayahnya.

Di bidang kesehatan, Meli juga berjanji untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa melalui Polindes. Karena, untuk menopang kegiatan itu, dirinya akan melakukan revitalisasi Kantor Desa Bojong Pandan, dimana ada tambahan bangunan untuk kantor Bumdes, Kantor Polindes dan Kantor Karang Taruna.

Membangun tempat pembuangan sampah terpadu, dan mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan desa dan jalan umum dengan sarana penerangan jalan umum (PJU).

"Tentu pembangunan jaringan Internet dan tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Bojong Pandan juga menjadi prioritas,"kata Meli Heryati mengakhiri perbincangan dengan TitikNOL. (Gun/TN1)

Komentar