Menjaga Kerukunan dan Tali Silaturahmi, Warga Bayah Bagi-bagi Takjil

Pelajar dan sejumlah organisasi dari bayah saat Foto bersama dalam rangka di kegiatan bersatu untuk berbagi. (Foto: TitikNOL)Pelajar dan sejumlah organisasi dari bayah saat Foto bersama dalam rangka di kegiatan bersatu untuk berbagi. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Bulan suci Ramadan bagi umat muslim merupakan bulan penuh berkah sekaligus momentum untuk meningkatkan amal kebaikan. 

Didasari hal tersebut, puluhan remaja dan warga Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak yang tergabung dalam berbagai organisasi kemasyarakatan seperti, KNPI, Karang Taruna, LSM MPLH Godong Sewu serta Pelajar SMA/MAN se-Kecamatan Bayah membagi-bagikan Takjil kepada para pengguna jalan.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dilakukan di sekitaran Tugu Romusa, Bayah.

"Kegiatan ini merupakan ajang bersilaturahmi antar organisasi kemasyarakatan, untuk sama-sama berbagi kebaikan di bulan Ramadan," ujar Gusrian, koordinator aksi kepada TitikNOL, Selasa (28/6/2016).

Selain itu kata Gusrian, kegiatan berbagi kebaikan dengan memberikan takjil kepada pengguna jalan dan lapisan masyarakat lainnya ini, direncanakan akan dilakukan rutin setiap tahun. Dengan tujuan membina kebersamaan dan memperkokoh persaudaraan dan persatuan kalangan remaja dan warga di Lebak selatan.

"Tujuan pokoknya untuk mempererat persaudaraan sesama warga Lebak selatan agar ke depan warga Lebak selatan dapat bersatu menyikapi berbagai masalah," tegasnya. (Gun/dd)

Komentar