Senin, 15 Juli 2024

Menteri BUMN Mancing Bareng Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten

SERANG, TitikNOL - Menteri BUMN, Erick Thohir dalam kunjungannya ke Banten menyempatkan waktu untuk silaturahmi dan diskusi bersama Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

Sebelum diskusi dimulai, Erick mengajak wartawan untuk memancing bersama di salah satu tempat pemancingan di Kota Serang, Jumat (1/10/2021).

Tak berselang lama, pancingan milik Erick langsung disambar ikan bandeng. Selepas itu, dirinya langsung meninggalkan area pemancingan untuk melanjutkan ngobrol bareng wartawan.

Dalam kesempatan ini Erick mengatakan, bahwa wartawan Banten mempunyai pandangan atau perspektif yang luas terkait banyak hal. Hal itu lantaran kerap kali dihadapkan dengan berbagai persoalan di lapangan.

Dilain hal, Erick juga menyebut bahwa Banten merupakan daerah yang strategis, serta memiliki banyak potensi. Meski begitu, kondisinya Banten kata dia, tengah terjepit akibat kondisi daerah Jakarta yang terus membesar.

Di tempat yang sama, Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi menyambut baik kedatangan Menteri BUMN ke Provinsi Banten. Terlebih kata wartawan Radar Banten ini, bisa diskusi bareng teman-teman Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten.

"Sebuah kebanggan bagi kami bisa bertemu dengan Pak Menteri, bahkan kami juga diberi waktu untuk saling berbicara satu sama lain," kata Saprol, begitu sapaan akrabnya.

Ditambahkan Saprol, diskusi dengan Menteri BUMN terasa semakin spesial lantaran dalam hitungan jam Banten akan merayakan ulang tahun Provinsi Banten ke-21.

"4 Oktober Banten genap berusia 21 tahun, ini momentum yang istimewa bisa diskusi dengan Pak Menteri terkait program BUMN di Provinsi Banten," tuturnya. (TN2)

Komentar