Merasakan Diguncang Gempa, Warga Lebak Berhamburan Keluar Rumah

Sejumlah wartawan harian cetak dan online yang tengah berada di Posko Wartawan di Jalan Abdi Negera Rangkasbitung berhamburan keluar karena merasakan gempa.
(Foto: TitikNOL)Sejumlah wartawan harian cetak dan online yang tengah berada di Posko Wartawan di Jalan Abdi Negera Rangkasbitung berhamburan keluar karena merasakan gempa. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, berhamburan keluar rumah dan perkantoran karena selama beberapa menit merasakan getaran gempa pada sekitar pukul 13.3 WIB, Selasa (23/1/2018)

"Ada gempa, gempa pak, ini gempa pak lihat tuh tanah juga goyang," teriak Dayat Sudrajat salah seorang pemilik warung rokok pengkolan di Jalan Multatuli, Rangkasbitung.

Teriakan Dayat pun sontak membuat perhatian belasan siswa SMPN 4 dan SMAN 3 Rangkasbitung yang juga merasakan gempa saat tengah menunggu kendaraan angkutan kota di ruas Jalan Multatuli.

"Ya allah sampai terasa banget gempanya dan menakutkan, ini bisa saja merobohkan rumahnya yang terbuat dari dinding kayu atau bambu,"kata Dayat.

Sementara, Julaeha warga Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, dirinya juga lari ke luar rumah karena merasakan guncangan gempa.

"Gede banget gempanya, saya sampai gemetaran lari keuar luar,"ujar Julaeha. (Gun/TN2)

TAG gempa
Komentar