Milad, Ormas ‘Jarum' Beri Santunan ke Ratusan Fakir Miskin dan Yatim Piatu

Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) saat Memberikan Sumbangan kepada fakir miskin dan yatim piatu. (Sabtu11/3/2017) (Foto: TitikNOL)Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) saat Memberikan Sumbangan kepada fakir miskin dan yatim piatu. (Sabtu11/3/2017) (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Milad ketiga, Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) Kabupaten Lebak, melakukan kegiatan sosial.

Di mana mereka menyalurkan bingkisan bantuan kepada 140 fakir miskin dan yatim piatu yang berada di lima wilayah kecamatan yakni, kecamaran Cihara, Panggarangan, Bayah, Cilograng dan Kecamatan Cibeber, di Villa Suma, Kecamatan Bayah hari ini.

Wandi S Assayid, Sekretaris Umum (Sekum) Ormas Jarum mengatakan, pada milad kali ini, mereka menyalurkan bantuan bingkisan berupa beras, mie instan dan ikan sarden.

"Ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan Ormas Jarum terhadap anak yatim dan fakir miskin, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat," kata Wandi.

Sementara itu, Lina ibu dari Fajar salah seorang anak yatim yang mendapatkan bantuan bingkisan dari Ormas Jarum mengaku senang.

"Saya berterima kasih sekali, baru kali ini saya mendapat bantuan seperti ini. Saya sangat senang, bantuan ini sangat berarti buat saya dan anak saya," tukas Lina. (Gun/Rif)

TAG ormas
Komentar