Mini Market di Serua Indah Dirampok, Duit Rp36 Juta Lenyap

Screenshoot rekaman cctv. (Foto: TitikNOL)
Screenshoot rekaman cctv. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Kasus perampokan kembali lagi terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini, kasus perampokan terjadi di sebuah mini market di Jalan Suka Damai, Serua Indah, Ciputat, Tangsel, Selasa (19/1/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun TitikNOL, perampokan tersebut diketahui setelah terekam CCTV dan sempat viral di media sosial. Pelaku yang terekam kamera teridentifikasi berjumlah empat orang.

Salah satu karyawan mini market, Riski Arisandi (30) saat dijumpai wartawan mengakui, peristiwa perampokan tersebut terjadi pada saat mini market akan tutup pada Minggu (17/1/2021) pukul 22:15 WIB lalu.

Menurut Riski, saat para perampok itu datang, dirinya dan salah satu rekan kerjanya akan menutup mini market. Kata dia, saat waktu membersihkan lantai, tiba-tiba empat orang tak dikenal datang dan mengancam karyawan dengan senjata tajam.

"Kejadian pas hari Minggu tanggal 17 kemarin sekitar pukul 10.15 malam pas mau tutup toko, terus saya masih di dalam ada dua orang, saya dan teman karena mau ngepel dulu. Pas saya lagi ngepel datang 4 orang perampok langsung menodongkan senjata tajam jenis celurit. Jadi 2 orang ke saya, 2 orang lagi ke teman saya. Mereka mendorong kami ke berangkas belakang," terang Riski Arisandi.

Dengan adanya ancaman itu, Riski saat itu mengaku pasrah. Dia dan rekannya tak bisa melawan lantaran diancam dengan senjata tajam jenis celurit.

"Karena saya juga takut ya, saya ga banyak omong ga ngelawan juga langsung nurutin perampok. Setelah itu mereka mengambil semua uang yang ada di berangkas sebesar 36 juta dan 1 unit handphone. Merka ngambil uang aja nggak ada yang lain," katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun, para perampok tersebut diduga mengendarai kendaraan yang terparkir tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga berita ini dipublikasi, TitikNOL belum mendapatkan konfirmasi dari kepolisian setempat. Meski wartawan telah konfirmasi Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Andi Mahandika. (Don/TN1)

Komentar