Mobil Agya Dihantam Kereta Rangkabitung - Merak, Dua Kritis

Mobil Agya nomor polisi A 1338 FN yang bertabrakan d perlintasan palang pintu Kampung Nyomplong, Desa Cibadak, kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Mobil Agya nomor polisi A 1338 FN yang bertabrakan d perlintasan palang pintu Kampung Nyomplong, Desa Cibadak, kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sebuah mobil Agya berpenumpang empat orang, dihantam kereta di perlintasan palang pintu Kampung Nyomplong, Desa Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, sekira pukul 9.00 WIB, Rabu (21/3/2018).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Agya nomor polisi A 1338 FN berwarna putih itu terseret hingga 150 meter dari lokasi kejadian.

Dua penumpang Agya mengalami luka berat pada bagian kepala dan kritis. Dua penumpang lainnya mengalami luka ringan. Sementara kondisi mobil ringsek pada bagian kanan body mobil.

"Iya benar telah terjadi kecelakaan antara mobil Agya dengan kereta jurusan Rangkasbitung - Merak di perlintasan palang pintu Kampung Nyomplong, Desa Cibadak. Yang didalam mobil Ayla dua kritis karena luka berat di bagian kepala dan dua penumpang lainnya luka ringan. Korban yang kritis sudah di bawa ke RSUD Adjidarmo," ujar Burhanudin Kades Cibadak kepada TitikNOL di ujung telepon selulernya.

Dijelaskannya, ke empat penumpang di mobil Agya adalah warga Petir Serang dan warga Kampung Nyomplong, Desa Cibadak ketiga korban warga Petir sedang berkunjung ke rumah keluarganya di Kampung Nyompolong, Desa Cibadak untuk melayat karena keluarganya ada yang meninggal dunia.

"Jadi ke empat korban itu tadi pagi dari Pasar Rangkasbiung, untuk belanja kebutuhan selametan meninggalnya salah satu keluarga mereka. Bahkan ibu dari yang meninggal warga saya itu, juga ikut di mobil dan menjadi korban tertabraknya mobil yang mereka tumpangi oleh kereta, saya nama-nama korban belum tahu semua. Karena sekarang sedang membantu evakuasi bersama warga," pungkas Burhanudin. (Gun/TN1)

Komentar