Mobil Brio Terbakar di Tol Tangerang-Merak, Pengendara Malah Kabur

Petugas saat memadamkan api Honda Brio yang terbakar di Tol Tangerang-Merak. (Foto: TitikNOL)Petugas saat memadamkan api Honda Brio yang terbakar di Tol Tangerang-Merak. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Sebuah mobil Honda Brio terbakar di Tol‎ Tangerang-Merak, tepatnya di kilometer 94 arah Merak. Pengendara mobil tersebut kabur setelah mobilnya terbakar.

Informasi yang didapat, peristiwa terbakarnya Honda Brio dengan nomor polisi A 1025 S itu terjadi sekira pukul 12.28 WIB. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya mobil tersebut.

"Iya benar, mobil Honda Brio terbakar di kilometer 94 arah Merak tadi sekitar jam 12.28," kata petugas Sentra Informasi Komunikasi tol Tangerang-Merak, Giarso saat dikonfirmasi, Jumat (11/8/2017).

Penumpang kendaraan sendiri diketahui berjumlah 2 orang dan langsung kabur saat mobil terbakar. Informasi sementara, penumpang mobil itu diketahui seorang pelajar.

"Sedang dilacak ke mana larinya, dari saksi yang melihat penumpang mobil itu pelajar dilihat dari pakaiannya," ungkapnya.

Akibat peristiwa ini, kondisi mobil hangus dilalap api. Setelah proses pemadaman dilakukan, mobil berwarna putih itu kemudian dibawa ke tempat penampungan barang bukti di pintu tol Ciujung.(Ardi/red).

Komentar