Mobil Dinas Camat Malingping Ringsek Dihantam Truk Crane

Mobil dinas Camat Malingping ringsek dihantam truk Crane/derek di ruas jalan Malingping-Gunungkencana. (Foto: TitikNOL)Mobil dinas Camat Malingping ringsek dihantam truk Crane/derek di ruas jalan Malingping-Gunungkencana. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalan Malingping - Gunungkencana, tepatnya di Kampung Ciminyak RT03/RW02 Desa Kramat Jaya, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak sekira pukul 17.00 WIB, Rabu (3/1/2018).

Sebuah truk Crane/derek B 9001 UGA yang dikemudikan Mamat Angkat, warga Kampung Dusun Kosambi, Desa Cikuntul, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, menabrak mobil dinas Camat Malingping, Sukanta, jenis Isuzu Panter berwarna silver nopol A 1150 N yang sedang terparkir di bahu jalan.

Informasi yang diperoleh titiknol.co.id dari Camat Malingping Sukanta, peristiwa itu berawal dari adanya sebuah truk Crane/derek yang melaju kencang dan oleng melaju dari arah Malingping menuju Gunungkencana dengan kondisi jalan menurun dan menikung.

Diduga, pengemudi truk Crane/derek tidak dapat mengendalikan truk Cranenya kemudian menabrak kendaraan dinas Camat Malingling yang terparkir di bahu ruas jalan Malingping - Gunungkencana, tepatnya di depan gubuk pedagang Durian di Kampung Ciminyak, Desa Kramat Jaya.

"Tadi kan saya baru pulang dari Rangkasbitung mengikuti kegiatan Hari Amal Bakti Kemenag, saat mau pulang ke Malingping di Kampung Ciminyak saya berhenti untuk beristihat, karena saya juga belum sholat Ashar. Dan mobil dinas saya diparkirkan di depan gubuk pedagang durian. Tiba-tiba datang mobil Crane/derek melaju dan oleng dari arah Malingping dan langsung menabrak mobil dinas saya yang terparkir," ujar Sukanta kepada titiknol.co.id melalui sambungan telepon selulernya.

Akibat kecelakaan itu lanjut Sukanta, kendaraan dinasnya mengalami kerusakan parah pada bagian kiri dan belakang. Sementara truk Crane/derek nyungsep di selokan yang tidak jauh dari tempat kejadian.

"Sampai sekarang mobil dinas saya belum bisa jalan, sekarang saya sedang di Mapolsek Gunungkencana bersama pengemudi truk Crane/derek yang menabrak mobil dinas saya untuk menunggu kedatangan unit laka Polres Lebak," tukas Sukanta.

Menurut Sukanta, selain kendaraan dinasnya yang mengalami kerusakan parah, gubuk pedagang durian pun ikut ambruk karena tertabrak dan menimpa mobil dinas dirinya yang terparkir.

"Iya, gubuk pedagang durian juga ambruk menimpa mobil dinas saya," ucap Sukanta.

Sementara itu, hingga berita ini di lansir titiknol.co.id masih berupaya mendapatkan konfirmasi dari pihak unit laka lantas Polres Lebak.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun Camat Malingping Sukanta dan beberapa temannya mengalami luka ringan pada bagian tangan karena tertimpa gubuk bambu pedagang durian. (Gun/red)

Komentar