Mobil Operasional Disebut Derek Mobil Nunggak Leasing, Ini Klarifikasi PT MMS

Ilustrasi PT MMS. (Dok: Radarbanten)Ilustrasi PT MMS. (Dok: Radarbanten)

SERANG, TitikNOL – Beredarnya informasi mengenai penggunaan mobil Derek milik PT Marga Mandalasakti (PT MMS), yang disebut-sebut digunakan untuk menderek mobil yang menunggak pembayaran kepada leasing, dibantah oleh pihak manajemen.

Melalui rilis resmi yang dikirim ke email redaksi Titiknol.co.id, Selasa (14/6/2016), yang ditandatangani oleh Kepala Divisi Hukum dan Humas PT MMS Indah Permatasari, PT MMS membantah jika mobil operasional derek tol milik mereka digunakan untuk kepentingan di luar jalan tol.

Baca juga: Mobil PT MMS Derek Mobil ‘Nunggak Leasing’ Hebohkan You Tube

Menurut Indah, kronologis adanya mobil armada derek milik PT MMS di dalam video yang beredar di You Tube itu, berawal dari adanya panggilan kepada petugas untuk bantuan layanan armada derek.

Sesampainya di lokasi lanjut Indah, mobil yang diminta diderek tidak mengalami kecelakaan ataupun  kerusakan. Sehingga petugas yang sudah datang ke lokasi tidak melakukan penderekan karena tidak sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami tegaskan melalui hak jawab ini bahwa tidak terjadi penderekan oleh armada 

MMS, petugas langsung kembali ke pool derek MMS,” tulis Indah.

Indah juga mengaku, jika PT MMS selaku penyedia layanan jasa, terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol Tangerang-Merak. (raf)

TAG mms
Komentar
Tag Terkait