Mobil PT MMS Derek Mobil ‘Nunggak Leasing’ Hebohkan You Tube

Mobil derek milik PT MMS yang berada dalam video berjudul oknum eksternal PT Adira Finance yang beredar di You Tube. (Foto: You Tube)Mobil derek milik PT MMS yang berada dalam video berjudul oknum eksternal PT Adira Finance yang beredar di You Tube. (Foto: You Tube)

SERANG, TitikNOL – Sejatinya mobil derek milik PT Marga Mandala Sakti (MMS), digunakan untuk kebutuhan derek dalam areal tol. Namun faktanya, mobil milik perusahaan pengelola jalan tol Tangerang-Merak malah digunakan untuk keperluan di luar dari kebutuhan semestinya.

Hal itu terlihat dalam sebuah video berdurasi 1.24 menit, yang sudah beredar luas di You Tube. Dalam video yang berjudul ‘oknum eksternal PT Adira Finance’ itu, diduga menceritakan saat sejumlah pihak dari salah satu perusahaan leasing sedang menarik mobil jenis Daihatsu Xenia, yang diduga menunggak pembayaran.

Belum diketahui lokasi dan waktu kejadian. Namun dari video itu terlihat sejumlah pihak yang diduga dari leasing, menarik paksa mobil milik seorang lelaki yang dalam video itu protes atas penarikan itu.

Menariknya, dalam melakukan proses penarikan, sejumlah pihak yang diduga dari leasing itu menggunakan mobil derek milik PT MMS. Hal itu terlihat dari tulisan yang tertera jelas dalam mobil derek berwarna orange itu.

Video itu pun sontak mendapat perhatian dari sejumlah Netizen. Saat ini, video itu telah ditonton oleh 90.527 penggunjung You Tube dengan jumlah komentar mencapai 73 komentar.  

Salah satu komentar dengan nama akun Tomy Andrian bahkan berkomentar tentang penggunaan mobil PT MMS itu. “Mobil derek tol ituhh!!!! kok bisa ya,” tulis Tomy dalam komentarnya.

Hingga berita ini diturunkan, TitikNOL belum mendapatkan klarifikasi dari pihak PT MMS. (Meghat/red)

TAG mms
Komentar
Tag Terkait