Mobil Tertimpa Pohon Akibat Hujan Deras di Rangkasbitung

Satu unit mobil tertimpa pohon besar akibat hujan deras yang disertai angin kencang. (Foto: TitikNOL)Satu unit mobil tertimpa pohon besar akibat hujan deras yang disertai angin kencang. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Hujan deras disertai petir mengguyur sejumlah wilayah di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (6/11/2018) sore. Akibatnya, satu unit mobil tertimpa pohon besar yang tumbang saat insiden tersebut.

Berdasarkan catatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, terdapat 4 titik lokasi bencana pohon tumbang yang disebabkan akibat hujan deras dibarengi petir.

"Baru empat titik lokasi yang dilaporkan ke BPBD dan dalam penanganan petugas," ujar Kepala BPBD Lebak Kaprawi kepada TitikNOL.

Ke-4 lokasi pohon tumbang yang dilaporkan, lanjut Kaprawi, terjadi di Kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar, Lebak. Kemudian di Alun-alun Rangkasbitung, di sekitar Terminal Mandala, Kecamatan Cibadak dan di depan Rumah Sakit Husada Rangkasbitung.

"Pohon yang tumbang dan menimpa mobil terjadi di Kampung Keong dan yang di Rumah Sakit Husada. Kerugian belum kita hitung, sementara masih dalam pembersihan saja,"imbuh Kaprawi.

Selain pohon tumbang, dilaporkan satu orang meninggal dunia akibat tersamber petir. Korban merupakan seorang lelaki warga Kampung Tarikolot Lebak Picung, Kelurahan Cijoro Lebak Kecamatan Rangkasbitung.

"Untuk korban meninggal tersamber petir kita belum menerima laporan dan baru tahu sekarang infonya, kang," tukas Kaprawi. (Gun/TN3)

Komentar