Nahas, Seorang Pria di Cilegon Tewas Tertabrak Kereta Api

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban tertabrak kereta api untuk dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon. (Foto: Istimewa)
Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban tertabrak kereta api untuk dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon. (Foto: Istimewa)

CILEGON, TitikNOL - Pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api jurusan Merak-Jakarta di Kampung Tegal Tong, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (23/3/2017) sekitar pukul 06.10 WIB.

Panit II Reskrim Polsek Ciwandan, Ipda Usep Lili menjelaskan, peristiwa itu naas itu terjadi, ketika saat kereta api melaju dari arah Merak menuju Jakarta, tiba-tiba ada seorang pria yang berjalan di pinggiran rel. Namun, setelah masinis membunyikan peringatan, korban justru berpindah ke tengah rel.

"Kereta jurusan Merak-Jakarta itu Berangkat dari Merak jam 06:00 WIB, sampai di lokasi jam 6:10 WIB. Sementara keterangan dari masinis orang itu saat kereta mendekat, dia malah ke tengah rel," ungkapnya saat dikonfirmasi.

Namun, saat kejadian, warga sekitar tidak ada yang melihat peristiwa tersebut. Polisi pun kemudian meminta keterangan masinis untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Jadi smpai saat ini untuk identitas atau pun warga tidak ada yang mengakui. Saksinya baru dari masinis aja, karena memang kejadiannya jam 6:10 WIB kondisinya masih sepi. Kita juga akan melakukan pemeriksaan dengan penjaga pintu dan masinisnya,” sambungnya menambahkan.

Adapun untuk ciri-ciri fisik, korban berambut keriting, memakai celana training dan mengenakan baju berwarna putih.

"Cuma ciri-cirinya pakai celana training warna hitam, baju warna putih yang sudah kusam, Rambut kriting dan usia diperkirakan 30-an," ujarnya.

"Jasad korban yang kondisinya tidak utuh lagi itu langsung dibawa ke RSUD Panggungrawi Cilegon," tutupnya. (Ardi/Rif)

Komentar