Naik Pangkat, Sejumlah Polisi di Tangsel Nyebur ke Sungai

Personil Polsek Cisauk, Polres Tangsel saat mewujudkan kegembiraan kenaikan pangkat dan penghargaan personil berprestasi. (Dok: Polres Tangerang Selatan).Personil Polsek Cisauk, Polres Tangsel saat mewujudkan kegembiraan kenaikan pangkat dan penghargaan personil berprestasi. (Dok: Polres Tangerang Selatan).

TANGSEL, TitikNOL - Awal tahun 2019 menjadi permulaan kebahagiaan jajaran Polres Tangerang Selatan. Pasalnya dalam mengawali tahun dalam periode 1 Januari 2019, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan memberikan kenaikan pangkat kepada 249 personelnya.

Selain memberikan kenaikan pangkat, orang nomor satu di Polres Tangerang Selatan itu pun memberikan penghargaan bagi 60 personelnya yang berprestasi.

Pemberian penghargaan itu dilakukan saat gelar Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Polri dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi di halaman Mako Polres Tangsel, pada Kamis (3/12/2019) kemarin.

"Selamat kepada rekan-rekan yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi. Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang berprestasi," jelas AKBP Ferdy Irawan.

Seperti informasi yang berhasil dirangkum TitikNOL dari sumber Kepolisian setempat menyampaikan, dari 249 personel Polri Polres Tangsel yang naik pangkat di antaranya 1 personel berpangkat AKP naik satu tingkat ke Kompol dan 1 personel Iptu ke AKP.

Selain itu, sebanyak 8 personel dari pangkat Ipda naik ke pangkat Iptu, 5 personel Aiptu naik ke Ipda, 12 personel dari Bripka ke Aipda, 18 personel dari Brigadir ke Bripka, 13 personel dari Briptu ke Brigadir, dan sebanyak 192 persondl dari pangkat Bripda naik pangkat ke Briptu.

Pantauan TitikNOL, tampak euroforia kenaikan pangkat jajaran Polres Tangsel diluapkan oleh jajaran Polsek Cisauk dengan cara mencemburkan diri ke sungai di sekitaran Mapolsek Cisauk.

Langkah itu terlihat sebagai wujud kegembiraan rasa syukur personil Polri saat menerima kenaikan pangkat dan penghargaan bagi personel berberprestasi. (Don/TN1).

Komentar