Nekat, Pria Ini Onani di Depan Kosan Mahasiswi di Serang

Darsi Gumay, pemilik Kost putri saat menunjukan tempat pria yang memamerkan alat kelamin sambil onani. (Foto: TitikNOL)Darsi Gumay, pemilik Kost putri saat menunjukan tempat pria yang memamerkan alat kelamin sambil onani. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Aksi teror seorang pria yang memamerkan alat kelamin sambil onani di depan kost-kostan putri di Jl H. Efendi, meresahkan warga Lingkungan Pakupatan, RT 01, RW 03, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Dari vidio yang diterima TitikNOL, seketika pria menggunakan helm warna hitam dan jaket berwarna abu-abu itu nekat mengeluarkan alat kelaminnya.

Tidak sampai di situ, pria itu juga melakukan onani untuk memuaskan hasrat birahinya dengan onani di depan pagar kostan putri. Aksi tidak terpuji itu kemudian direkam oleh salah satu penghuni kostan.

Darsi Gumay, salah satu pemilik Kost di Lingkungan Pakupatan, membenarkan kejadian tidak terpuji itu terjadi di kostan miliknya. Ia mengaku, kejadian ini baru pertama kali di kostannya.

"Baru kali ini di sini (kontrakan) wanita semua. Mungkin liat tulisan kosan putri makanya berani dan di sini agak sepi tidak ada lalu lalang kendaraan," katanya saat ditemui di rumahnya, Kamis (9/1/2020).

Ia menuturkan, kostannya itu dihuni oleh wanita yang berprofesi sebagai mahasiswa. Untuk mengantisipasi kejadian serupa, Darsi telah melakukan koordinasi dengan ketua RT.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada penghuni kostannya untuk berteriak meminta tolong jika ada teror.

"Pakai helm nggak kelihatan. Saya bilang suruh di foto motornya biar tahu identitasnya. Kalau ada lagi tutup saja pintunya," ujarnya.

Sementara itu, Ramdani, pemilik kostan lain mengaku pernah mengalami tindakan teror asusila dengan mencuri celana dalam di area kostannya tiga tahun silam.

Ia menduga, tindakan itu dilakukan oleh pelaku yang sama dan mengetahui kondisi wilayah Lingkungan Pakupatan.

"Memang sepi daerah sini mah, jarang dilintasi pengendara juga. 3 tahun yang lalu juga pernah di kosan saya, tapi saat dikejar nggak dapet. Pasti orangnya itu-itu juga," ungkapnya. (Son/Tn1)

Komentar