Nobar Film Sayap-sayap Patah, Kapolres Serang Ungkap Perjuangan Personel Lawan Teroris

Personel Polres Serang saat gelar nobar Film Sayap-sayap Patah (Foto: istimewa)
Personel Polres Serang saat gelar nobar Film Sayap-sayap Patah (Foto: istimewa)

SERANG, TitikNOL - Dalam rangkaian kegiatan HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-74, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengajak personel Polres Serang nonton bareng (nobar) Film Sayap Sayap Patah di Cinepolis Mall Off Serang.

Selain personel Polres Serang, nobar juga diikuti Ketua Bhayangkari Polres Serang Vivi Yudha serta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang serta Personel Polwan Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, kegiatan nobar ini juga dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74.

Menurutnya, film Sayap Sayap Patah ini dibintangi oleh aktor Nicholas Saputra menggambarkan bagaimana perjuangan aparat kepolisian dalam menangani tersangka kasus terorisme.

"Ceritanya sangat mengharukan dan banyak pelajaran yang dapat kita ambil, " ungkap Yudha Satria kepada wartawan usai menyaksikan Film Sayap Sayap Patah

Kapolres berharap film Sayap Sayap Patah ini dapat menambah semangat mental personel dalam melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

"Dan kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap ajaran radikalisme. Mari kita perangi terorisme, dan kami pun mengingatkan agar masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," tutupnya. (Har/TN3)

Komentar