Nuropik Siap Bawa Serang Jaya Berprestasi Lebih Mengkilap

SERANG, TitikNOL - Mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia 2022, tim Serang Jaya diyakini bakal berprestasi lebih mengkilap. Pasalnya, manajemen telah memutuskan bahwa manajer Laskar Surosowan yang baru adalah Nuropik.

Pria yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang periode sekarang itu diamanahi jabatan tersebut melalui pertimbangan matang.

“Yah, keputusan manajemen demikian, sosok pak Nuropik dianggap bisa membawa Serang Jaya ke arah yang lebih baik pada musim ini,” papar Direktur Teknik (Dirtek) Serang Jaya, Zeka Bachdi mewakili manajemen kepada awak media, Rabu (13/7).

Sebelumnya, Laskar Benteng Tirtayasa (julukan lain Serang Jaya) juga telah menunjuk head coach Budi Santoso untuk mengarungi pertarungan 2022. “Nah, selain pak Nuropik, kami pun menetapkan asisten pelatih Dolly Sutikno dan Wahyudi untuk mendampingi pelatih kepala di musim 2022,” ucapnya.

Manajer Serang Jaya, Nuropik menyatakan sangat antusias bisa berkecimbung di dunia olahraga sepakbola, kususnya membantu Pasukan Hijau (julukan lain Serang Jaya) di kompetisi Liga 3 2022.

“Saya sebagai salah satu warga Kota Serang merasa terpanggil dan ingin ikut memikul tanggung jawab untuk memajukan prestasi olahraga sepakbola melalui klub Serang Jaya,” katanya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut bertekad mengantarkan Laskar Surosowan meraih tempat nomor satu di putaran provinsi maupun nasional di musim sekarang. “Untuk mewujudkannya, saya dan rekan-rekan pengurus lainnya akan bekerja keras,” tegasnya.

Sebagai langkah awal, dirinya mengungkapkan, akan membuka seleksi terbuka pada Jumat (15/7) untuk pemain lokal di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri.

“Insya Allah bila tak ada halangan, seleksi perdana mulai 15 Juli di Stadion Maulana Yusuf. Dan saya akan maksimalkan penggawa lokal dulu untuk mengisi komposisi Serang Jaya,” pungkasnya.

Komentar