Nyaris Telanjang, Penumpang Kapal di Pelabuhan Merak Ditemukan Tewas

Evakuasi dua jenazah yang ditemukan tewas di KMP Nusa Putra di Pelabuhan Merak. (Foto: Ist)
Evakuasi dua jenazah yang ditemukan tewas di KMP Nusa Putra di Pelabuhan Merak. (Foto: Ist)
MERAK, TitikNOL - Dua orang penumpang KMP Nusa Putra ditemukan meninggal di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon. Korban jenis kelamin laki-laki dan perempuan tersebut ditemukan meninggal dalam kondisi setengah telanjang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan meninggal di dalam mobil Toyota Kijang Innova warna hitam nomor polisi BG 1795 J, Minggu (27/7/2020) sekira pukul 20:30 WIB.

Korban diketahui meninggal saat KMP Nusa Putra sandar di dermaga III Pelabuhan Merak.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, membenarkan adanya dua orang penumpang kapal meninggal dunia di dalam mobil di Pelabuhan Merak.

"Awalnya kita mendapat laporan bahwa di kapal Nusa Putra yang sandar di dermaga III ada dua penumpang di dalam mobil innova ditemukan meninggal setengah telanjang," kata Yudhis saat dikonfirmasi.

Polisi yang datang lokasi langsung melakukan identifikasi. Adapun untuk kedua jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi.

"Untuk mengetahui penyebab kematian, kedua jenazah kita bawa ke RSUD Serang guna dilakukan outopsi," jelas Kapolres.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat keracunan karbondioksida. Karena pada saat berlayar, kendaraan posisi hidup dan yang bersangkutan menyalakan AC.

"Namun untuk lebih jelasnya kita masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Serang," ungkapnya. (Ardi/TN1)

Komentar