Oknum PNS Tertangkap Narkoba, Kapolres dan Kepala BNN Cilegon Bungkam

Ilustrasi. (Dok: indoriau)Ilustrasi. (Dok: indoriau)

CILEGON, TitikNOL - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Cilegon berinisial ASR dikabarkan telah ditangkap petugas gabungan Satresnarkoba Polres Cilegon dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cilegon, Jumat (2/9/2016), dini hari. ASR diduga tertangkap tangan tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu sabu di sebuah kafe dengan seorang rekan wanita.

Kabar ini santer terdengar, bahkan telah menjadi buah bibir kalangan PNS di lingkungan Pemkot Cilegon. Sayangnya baik Polres Cilegon dan BNN Kota Cilegon kompak bungkam saat dikonfirmasi awak media.

Seperti ketika TitikNOL meminta komentar Kapolres Cilegon Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Raden Romdhon Natakusama. Ia mengaku tidak mendengar ada PNS ditangkap karena kasus narkoba.

“Waduh tidak tahu, baru dengar saya. Belum ada laporan dari anak buah terkait itu," aku Romdhon di Mapolres Cilegon, Jumat (2/9/2016).

Ketika wartawan menanyakan keterlibatan BNN, Romdhon enggan memberikan keterangan. Alih-alih, Romdhon malah mengeluarkan kalimat sinis kepada sejumlah wartawan yang meliput. “Jangan menanyakan jebakan Batman dong. Nanti saya enggak mau bertemui lagi,” ketusnya sambil berlalu.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Cilegon AKBP Sopyan Girsang  juga membantah jika pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap oknum PNS tersebut.

"Kita tidak ada penangkapan, mungkin itu di BNN Provinsi Banten atau Polda Banten," ujarnya saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon genggam.

"Tapi yang jelas kita tidak tahu diprosesnya dimana. Apakah di BNN Banten, Polda, atau di Polres, karena kita tidak ikut terlibat," katanya. (Ardi/quy)

Komentar