Orang Tidak Dikenal di Lebak Babak Belur Dihajar Massa

Foto ilustrasi. (Dok: net)Foto ilustrasi. (Dok: net)

LEBAK, TitikNOL - Nasib nahas dialami seorang pria yang tidak dikenal identitasnya. Pria itu babak belur dihajar massa.

Polisi menyatakan, orang tidak dikenal (OTK) itu dihajar massa lantaran tingkah lakunya mencurigakan, Minggu (18/2/2018).

AKP Riyadi Kapolsek Wanasalam mengatakan, korban dihajar massa di Kampung Sukaraya, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi.

Korban kata Kaposek, mengalami sejumlah luka di bagian muka dan tubuhnya. Setelah mendapat laporan, polisi langsung menuju ke lokasi dan langsung mengamankan korban untuk dibawa ke Puskesmas Wanasalam, Kabupaten Lebak.

"Iya benar, korban mengalami luka-luka dan sekarang sudah di Puskesmas Wanasalam. Belum diketahui identitasnya, karena korban belum dapat berbicara dan identitas lain tidak ditemukan," ujar Riyadi.

Kendati demikian, Kapolsek mengaku tengah mendalami kasus tersebut. "Kita masih dalami masalah ini," ujar Riyadi kepada TitikNOL.

Sementata itu, dari video beredar yang diperoleh TitikNOL, seorang pria tengah di interogasi oleh sejumlah warga. Dalam kutipan percakapan didalam video tersebut, beberapa warga menanyakan kepada korban.

"Kamu PKI bukan?," ujar beberapa orang warga. (Gun/TN1)


Komentar