Ormas Islam Cilegon Tolak Konser NOAH

Persiapan panggung untuk konser grup band NOAH di lapangan Helipad ADB PT Krakatau Steel. (Foto: TitikNOL)Persiapan panggung untuk konser grup band NOAH di lapangan Helipad ADB PT Krakatau Steel. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Konser akbar grup band NOAH yang akan berlangsung Sabtu (17/9/2016) mendapat penolakan dari Majelis Dakwah Islamiyah Kota Cilegon. Salah satu organisasi masyarakat Islam di Kota Cilegon ini menilai grup band yang digawangi Ariel NOAH selaku vokalis ini, adalah contoh buruk untuk para generasi muda di kota baja.

Sekjen Majelis Islamiyah Kota Cilegon Sutisna Abas mengungkapkan, sang vokalis dianggap cacat moral. Ini lantaran Ariel telah berkali-kali tersandung kasus video porno dengan sesama artis.

"Kan masih banyak artis-artis lain yang bisa menghibur masyarakat Cilegon. Kenapa harus band NOAH yang jelas-jelas moral vokalisnya rusak. Karena itulah secara tegas kami menolak konser NOAH di Kota Cilegon,” ucap Sutisna kepada awak media.

Rencananya konser grup band NOAH yang disponsori produk rokok ternama tersebut, akan berlangsung di lapangan Helypad ADB PT Krakatau Steel, Sabtu (16/9/2016). (Ardi/quy)

Komentar