Ormas LMP Cilegon Ajak Puluhan Anak Yatim Belanja Baju Lebaran ke Mall

Ketua LMP Kota Cilegon, Tatang Tatmizi saat mengajak puluhan anak yatim saat belanja baju lebaran di Mall Ramayana. (Foto: TitikNOL)
Ketua LMP Kota Cilegon, Tatang Tatmizi saat mengajak puluhan anak yatim saat belanja baju lebaran di Mall Ramayana. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon memberikan voucer belanja baju lebaran kepada puluhan anak yatim di Mall Ramayana Cilegon, Kamis (22/4/2021).

Dengan voucer belanja ini, puluhan anak yatim mendapatkan kesempatan membeli baju lebaran sesuai dengan selera yang mereka inginkan.

Para anak yatim tersebut dijemput dari tempat mereka masing - masing untuk datang Mall Ramayana Cilegon. Setelah selesai belanja, mereka juga diantar pulang oleh anggota LMP Kota Cilegon.

"Semuanya ada 63 anak yatim yang kita berikan voucer belanja . Mudah- mudahan berbagi kebahagiaan dengan cara seperti ini (belanja baju lebaran - red) sangat membantu dan bermanfaat untuk anak yatim," kata Ketua LMP Kota Cilegon Tatang Tamizi, Kamis (22/4/2021).

Tidak hanya memberikan voucer belanja baju lebaran, LMP Kota Cilegon juga memberikan uang saku kepada masing - masing anak yatim.

"Mereka (anak yatim) kita kasih uang saku juga setelah belanja baju lebaran," ujarnya. (Ardi/TN1).

Komentar