Ormas LMPI Marcab Lebak Bagikan 1.000 Takjil

Ormas LMPI Marcab Lebak bagi-bagi takjil kepada umat muslim di Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Ormas LMPI Marcab Lebak bagi-bagi takjil kepada umat muslim di Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kabupaten Lebak, menggelar kegiatan sosial dengan bagi-bagi Takjil di depan Masjid Agung Al - Raaf dan RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Minggu (3/6/2018).

Sebanyak 1.000 paket takjil dan 1.000 paket nasi bungkus dibagikan kepada umat muslim, fakir miskin, tukang becak dan puluhan keluarga pasien di RSUD Adjidarmo.

Herli Suhendi Ketua Marcab LMPI Kabupaten Lebak mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan Ormas LMPI dengan masyarakat dan berbagi kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadan.

"Kami bagikan 1.000 paket takjil dan 1.000 paket nasi bungkus yang kami bagikan kepada masyarakat. lni dalam rangka berbagi kepada umat muslim di bulan suci ramadan," ujar Herli Suhendi.

Menurut Herli, kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini merupakan agenda kerja tahunan LMPI Marcab Lebak.

"Kami merasa bersyukur setiap tahun dapat berbagi kepada umat muslim, bagi-bagi takjil di bulan ramadan ini insha allah akan kami lakukan juga di tahun yang akan datang," imbuh Herli.

Sementara itu, kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan pengurus dan anggota Marcab LMPI Kabupaten Lebak ini dihadiri juga oleh ketua Mada LMPI Provinsi Banten, Jhonner Sihite dan Panglima LMPI Mada Banten, Daeng Sehabudin, ketua dan pengurus MAC setiap kecamatan di Kabupaten Lebak. (Gun/TN1).

Komentar