OTK Lempar Batu di Atas Jembatan Penyebrangan Tol, 5 Mobil dan Dua Luka

Tol Tangerang - Merak. (Dok: Beritarayaonline)
Tol Tangerang - Merak. (Dok: Beritarayaonline)

SERANG, TitikNOL - Insiden pelemparan batu terjadi di ruas tol Tangerang-Merak tepatnya di KM 49 Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang pada Rabu (27/6/2018) malam kemarin.

Akibatnya, lima mobil dan dua orang luka-luka karen terkena batu yang dilempar dari atas jembatan penyebrangan.

"Kasusnya sedang kita sidik, menurut data yang ada dari petugas tol ada lima kendaraan yang kena pelemparan," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, Kamis (28/6/2018).

Lima mobil yang dilempar batu tersebut terdiri dari mobil jenis elf dengan nomor polisi B 7609 IZ, kemudian mobil merek Nissan March dengan nomor polisi B 1769 PKO.

Kemudian, mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi A 1775 AP, kemudian mobil Daihatsu Sirion dengan nomor polisi B 1343 NYJ dan terakhir mobil Honda Brio dengan nomor polisi A 1458 FQ.

Kapolres mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, pelemparan batu diperkirakan berasal dari atas jembatan penyebrangan.

"Berdasarkan saya cek lokasi itu ada jembatan penyebrangan yang menghubungkan kedua desa, kemungkinan dari situ (jembatan)," ungkapnya.

Guna mengantisipasi kejadian serupa, Kapolres memerintahkan anggotanya melakukan patroli di sekitar penyebrangan. Sebab, pada malam hari kondisi di lokasi gelap gulita.

"Kasus pelemparan batu di lokasi memang baru pertama kali terjadi. Tapi, kita akan tindaklanjuti dengan memeriksa korban," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar