Pabrik Furniture di Rangkasbitung Dilalap Sijago Merah

Pabrik Funiture PT. Seijin di Rangkasbitung malam ini dilalap sijago merah. (Foto: TitikNOL)
Pabrik Funiture PT. Seijin di Rangkasbitung malam ini dilalap sijago merah. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pabrik furniture PT. Seijin yang berlokasi di Ruas Jalan Rangkasbitung - Cikande, tepatnya di Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak dilalap sijago merah sekira pukul 22.00 WIB, Jum'at, (22/6/2018).

Anna Wahyudin pelaksana unit pemadam kebakaran pada kantor Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Lebak saat dihubungi oleh TitikNOL membenarkan terjadinya kebakaran tersebut.

"Iya kang, kami (unit damkar) dapat kontak telepon terjadinya kebakaran di pabrik furniture PT. Seijin ini sekitar pukul 22.00 WIB. Sekarang masih dalam penangangan pemadaman api,"ujar Anna Wahyudin.

Menurut Anna, kebakaran terjadi pada bagian pengovenan kayu yang terletak di areal pabrik bagian belakang.

"Api membakar dan menghanguskan bagian dalam, tapi tidak semua terbakar dan hanya areal belakang dekat tempat pengovenan kayu. Luas areal yang terbakar belum kita hitung, karena masih dalam penanganan,"kata Anna.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran dan belum diketahui pasti penyebab kabakaran juga kerugian akibat kebakaran tersebut.

Sementara, dua unit kendaraan damkar milik Pemkab Lebak dan satu unit kendaraan damkar milik Pemkab Pandeglang diterjun ke lokasi guna memadamkan api yang hingga berita ini di lansir masih berkobar. (Gun/TN2)

Komentar