Pajero Indonesia One Chapter Tirtayasa Gelar Touring Akhir Pekan ke Lampung

Seluruh anggota Pajero Indonesia One Chapter Tirtayasa, berfoto bersama sebelum touring. (Foto: Ist)
Seluruh anggota Pajero Indonesia One Chapter Tirtayasa, berfoto bersama sebelum touring. (Foto: Ist)


SERANG, TitikNOL - Pajero Indonesia One (Piwaners) chapter Tirtayasa, menggelar touring akhir pekan ke wilayah Lampung, Sumatera Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Rombongan yang terdiri 20 kendaraan itu dipimpin oleh Igor selaku Road Captain. Adapun rute yang diambil melewati jalur Lampung Timur sambil menikmati pemandangan di sepanjang jalur touring.

Igor yang juga ketua chapter PI1 Chapter Tirtayasa mengatakan, touring ini sebagai agenda rutin bulanan sekaligus mengunjungi salah satu member yang sedang mengadakan acara.

"Ini agenda bulanan kami. Kami juga akan mengunjungi beberapa tempat wisata, salah satunya Waykambas sambil menjajal wisata kuliner daerah sekitar salah satunya Pindang Baung," ujar Igor disela touring.

'Selama di Lampung kami juga memenuhi undangan salah satu member kami yang akan menggelar acar resepsi keluarga sambil bertemu dengan Piwaners dari Krakatau (Lampung)," lanjut Igor.

Sementara ditanya soal agenda lainnya, Igor juga menjelaskan, usai kegiatan tersebut pihaknya akan menggelar agenda lain yakni pengukuhan pengurus dan kegiatan lainnya.

"Kami akan menghadiri pengukuhan pengurus baru 3 chapter minggu depan yang akan digelar di Karawaci yang diisi juga dengan rally wisata dan fun offroad. Jadi bukan cuma datang, duduk dan ikut acara, tapi bagi yang membawa keluarga juga bisa menikmati alam sambil touring," jelasnya.

Igor berharap, dengan touring wisata ini, selain bisa mempromosikan objek dan daya tarik wisata Provinsi Banten, juga bisa mempererat silahturahmi sesama member Piwaners lintas provinsi.

Rombongan sendiri berkumpul di kawasan Cikuasa Atas pada jam 6 pagi, sambil briefing dan menyiapkan rencana perjalanan.

Setelah itu, rombongan yang berjumlah sekitar 50 orang ini berkumpul di Pelabuhan Penyeberangan Merak untuk persiapan menyebrang. (red)

Komentar