Pameran Buku di Kota Serang Sepi

Pameran Pendidikan dan Buku di Kota Serang yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Pameran Pendidikan dan Buku di Kota Serang yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pameran Pendidikan dan Buku di Kota Serang sepi pengunjung. Acara yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang itu tidak diminati masyarakat maupun para penerbit buku sejak hari pertama.

Diketahui, pameran tersebut dilaksakan pada 10-16 Desember 2018 di Gor Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. Pantauan di lokasi, beberapa stand yang berjajar di luar banyak yang masih terlihat kosong. Selain itu, panitia penyelenggara pun nampak tidak terlihat.

Salah satu penjaga stand dari Transmedia, Ais, mengatakan kondisi sepi seperti ini telah terjadi dari awal pameran ini dibuka.

"Sepi banget, dari hari senin. Ada pagi juga paling anak sekolah, stand di depan gak ada yang ngisi hanya ada 2 yang diisi," katanya saat berbincang dengan TitikNOL, Kamis (13/12/2018).

Selain Ais, Jamal yang juga salah satu penjaga stand dari Universitas Bina Bangsa Banten (Uniba) mengatakan hal yang serupa.

"Diselenggarakan oleh Dnas Pendidikan kota Serang, kalau untuk bayar tidak mengetahui," kata Jamal. (Tolib/TN3)

Komentar