Pameran Cilegon Expo di Lapangan Helypad Sepi Pengunjung

Area pameran Cilegon Expo di lapangan Helypad terlihat sepi pengunjung. (Foto: TitikNOL)Area pameran Cilegon Expo di lapangan Helypad terlihat sepi pengunjung. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Pameran Cilegon Expo dalam rangka HUT Kota Cilegon ke-18 yang berlangsung di lapangan Helypad sepi pengunjung .

Bahkan, tidak sedikit stand-stand pameran yang ditempati SKPD-SKPD Pemkot Cilegon tidak ada penjaga akibat sepinya pengunjung.

Pantauan di lapangan, tidak terlihat para pengunjung lalu lalang yang ingin melihat stand-stand pameran Cilegon Expo tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, sepinya pengunjung pameran Cilegon Expo 2017 ternyata bukan tanpa alasan. Konsep pameran yang terkesan seadanya menjadi alasan tersendiri bagi para pengunjung tidak tertarik melihat pameran tahunan itu.

" Saya bersama anak jauh-jauh datang dari Suralaya hanya ingin melihat pameran di Cilegon Expo ini. Tapi ternyata tidak ada yang menarik. Bahkan banyak stand-stand yang tidak ada penjaganya sehingga saya tidak bisa bertanya tentang barang-barang yang di pamerkan," kata Nuarani, salah seorang pengunjung saat ditemui di lokasi pameran Cilegon Expo, Jumat (28/4/2017).

"Iya sepi kalau siang-siang begini. Biasanya malam pengunjung baru ramai," ungkap Ikhsan Hasibuan, penjaga stand Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon. (Ardi/rif)

Komentar