Pantai Anyer Padat Pengunjung Jelang Malam Tahun Baru 2018

Kondisi pantai bandulu anyer di sore hari sudah mulai dipenuhi wisatawan. (Foto: TitikNOL)
Kondisi pantai bandulu anyer di sore hari sudah mulai dipenuhi wisatawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Menjelang malam pergantian tahun 2018, wisata pantai Anyer di Kabupaten Serang mulai dipadati para wisatawan.

Selain wisatawan lokal, wisatawan luar daerah pun mulai memadati beberapa lokasi pantai di Anyer.

Pantauan di lokasi pantai Bandulu dan Hotel Jayakarta pada Minggu (31/12/2017), kondisinya ramai dipadati para pengunjung.

Kebanyakan wisatawan lokal maupun luar daerah memilih pantai jadi tempat untuk menikmati malam perayaan tahun baru 2018.

Kebanyakan para wisatawan datang ke pantai bersama anggota keluarga dan teman-teman kerja untuk menghabiskan waktu santai, berenang dan menikmati wahana permainan air seperti banana boat, jetsky, hingga terjun payung.

Sejumlah petugas kepolisian bersama tim SAR juga tampak sibuk memantau dan mengawasi para wisatawan yang berenang di pantai.

Rido, wisatawan asal Jakarta mengaku senang bisa berlibur ke pantai. Sebab pantai-pantai di Anyer sangat bagus untuk merayakan malam perayaan tahun baru 2018.

"Saya dan teman-teman kerja sering berlibur ke Pantai ini, apa lagi malam pergantian tahun baru. Di sini biasanya ada banyak kembang api ketika malam tahun baru tiba, jadi semakin menambah keseruan berlibur," ungkapnya. (Gat/red)

Komentar