Pantai Bagedur Diterjang Ombak, Wisatawan Panik

Ombak tinggi di Pantau Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. (Foto: TitikNOL)Ombak tinggi di Pantau Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Sejumlah wisatawan yang tengah menikmati libur panjang lebaran di Pantai Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak panik dan histeris.

Pasalnya, ombak setinggi sekitar satu meter tiba-tiba menerjang pantai dan membuat pengunjung yang sedang mandi di pantai itu berlarian menjauhi pantai.

Pantauan di lokasi, beberapa pengunjung dan pedagang asongan yang berada di pantai Bagedur berlarian ke warung yang berada tidak jauh dari pantai.

Apih, salah satu pemilik warung Bagedur mengatakan, ombak pasang itu selain membuat panik wisatawan, juga menghancurkan sejumlah lapak dagangan yang berada tidak jauh dsri bibir pantai.

"Gerobak Bakso yang ada di sini malahan terseret ombak pasang. Pedagangnya gak sempet selametin gerobaknya," ujar Apih kepada TitikNOL, Selasa (11/6/2019).

Hal senada dikatakan Lukman, salah satu pengunjung pantai Bagedur. Dirinya mengaku ketakutan saat ombak datang hingga berlari ke pinggir pantai.

"Saya sampai lari menjauhi pantai karena ombaknya besar banget. Ngeri saya lihatnya," imbuhnya.

Informasi yang dihimpun TitikNOL, tidak ada korban dalam kejadian itu. Para wisatawan pun kembali melakukan aktivitas berwisata di pantai itu. (Lib/TN1)

Komentar