Para Pemburu Ombak Kirim Bantuan Paving Block ke Daerah Korban Tsunami Banten

Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Banten berikan bantuan untuk krban tsunami. (Foto: Istimewa)
Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Banten berikan bantuan untuk krban tsunami. (Foto: Istimewa)

PANDEGLANG, TitikNOL - Para pemburu ombak yang tergabung dalam Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Banten, mengirimkan bantuan ratusan meter paving block ke lokasi bencana tsunami Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumur, Pandeglang, Banten, Selasa (22/1/2019).

Ratusan meter paving block yang dikirimkan oleh para pengurus PSOI Banten tersebut, diperuntukan mushola yang berada tepat di tengah -tengah pasar Sumur yang masih tegak berdiri meski sekitarnya luluh lantak.

Ketua PSOI Banten Dony Agusty mengatakan, bantuan yang dikirimkan tersebut sebagai kepedulian para peselancar terhadap kondisi daerah yabg terkena tsunami 22 Desember 2018 lalu.

"Bantuan ini bukan hanya dari penggalangan dana pengurus dan anggota PSOI Banten saja, tapi juga dari para anggota dan pengurus PSOI seluruh Indonesia," kata Dony.

Dony berharap, dengan bantuan tersebut sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat korban tsunami.

Selain mengirimkan paving block ke Kecamatan Sumur, PSOI juga lanjut Dony, memberikan bantuan paket alat - tulis untuk siswa yang jadi korban Tsunami.

"Kami juga membagikan alat tulis untuk korban tsunami ke anak-anak sekolah di Kawasan Labuan dan Cinangka," tukasnya. (red)

Komentar