Pasar Baros Kebakaran, Anggota Polsek Baros Sibuk Angkut Berkas

anggota kepolisian Polsek Baros mengamankan berkas-berkas. (Foto: TitikNOL)anggota kepolisian Polsek Baros mengamankan berkas-berkas. (Foto: TitikNOL)
SERANG, TitikNOL- Akibat kebakaran di Pasar Baros, sejumlah anggota kepolisian Polsek Baros berlalu lalang mengamankan berkas-berkas laporan yang dinilai penting.

Hal itu dilakukan karena letak pasar dan Polsek Baros saling berhimpitan. Para petugas pun berbondong-bondong mengangkut berkat dengan menggunakan alat senter lantaran padamnya listrik.

"Iya bawa berkas. Macam-macam (berkas) pak," saut salah satu anggota yang lari mengamankan berkas, Minggu, (10/11/2019).


Pantauan di lokasi, ada dua tengki mobil pemadam kebakaran (Damkar) di halaman Polsek Baros untuk memadamkan api agar tidak merembet ke kantor Polsek Baros.

Hingga kini, para petugas Damkar masih berupaya memadamkan si jago merah yang telah melalab ratusan kios. Saat ini, setidaknya lebih dari lima tengki mobil Damkar dan dua mobil water canon untuk memadamkan kobaran api.

Selain itu, jalan raya Serang-Pandeglang lumpuh tidak dapat dilalui pengendara. Hal itu terlihat saat para petugas lalu lintas membuat tiga pos untuk mengalihkan arus jalan. (Son/TN1)

Komentar