Pasca Geng Motor Resah Warga, Satlantas Polres Serang Kota Sisir Jalur Protokol

Patroli malam dengan menyisir jalur protokol dan melakukan penjagaan di setiap lampu merah, pasca aksi konvoi geng motor dengan mengacung senjata tajam yang meresahkan warga. (Foto: TitikNOL)
Patroli malam dengan menyisir jalur protokol dan melakukan penjagaan di setiap lampu merah, pasca aksi konvoi geng motor dengan mengacung senjata tajam yang meresahkan warga. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Satlantas Polres Serang Kota melakukan patroli malam dengan menyisir jalur protokol dan melakukan penjagaan di setiap lampu merah, pasca aksi konvoi geng motor dengan mengacung senjata tajam yang meresahkan warga.

Pantauan di lokasi, dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin, bersama anggota menyisir jalur protokol dari Lampu Merah, Cicieri sampai Alun-alun, Kota Serang.

Selain melakukan patroli malam, polisi juga menjaga setiap lampu merah, khususnya di Pos Polisi Ciceri, yang sempat dijadikan titik kumpul akhir geng motor dalam video viral.

"Pasca kejadian viral geng motor, kami dari Satlantas mengadakan upaya antisipasi salah satunya dengan menggelar giat jaga di lampu merah jalan protokol dan patroli di jam-jam malam hingga dini hari," kata Ipda Ade, Senin (8/3/2021) malam.

Baca juga: Viral, Video Puluhan Pemuda Bermotor Bawa Senjata Tajam Blokade Perempatan Ciceri

Kegiatan patroli ini juga sebagai bentuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang resah dengan viralnya kelompok geng motor.

"Tadi kami menyisir daerah yang jadi prioritas kami, khususnya jalan protokol dari lampu merah. Saat kita sisir laksanakan patroli, tidak ditemukan adanya indikasi geng motor itu nongkrong," ungkapnya.

Setelah diamankannya 19 anggota geng motor itu, Ipda Ade berharap warga tidak lagi resah dengan keberadaan geng motor. Dan tentunya, diharapkan kejadian konvoi seperti aksi geng motor dengan membawa senjata tajam tidak terulang lagi.

"Dengan upaya yang kami laksanakan terutama tidak ada kejadian kembali seperti kemarin, kedua ini upaya kami oleh kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat," tukasnya. (Gat/TN1)

Komentar