Pasca Pengrusakan Mapolsek Bayah, Pelayanan Kembali Normal

Pasca penyerangan dan pengrusakan Mapolsek Bayah oleh massa, pelayanan masyarakat oleh Polsek Bayah kembali normal. (Foto: TitikNOL)
Pasca penyerangan dan pengrusakan Mapolsek Bayah oleh massa, pelayanan masyarakat oleh Polsek Bayah kembali normal. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pasca penyerangan dan pengrusakan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bayah oleh ratusan nelayan pada Sabtu (12/4/2018) kemarin, pelayanan masyarakat di Polsek Bayah kembali normal.

Pantauan di lapangan, beberapa puing bekas kerusuhan sudah mulai dibersihkan. Garis polisi yang semula dipasang mengelilingi Mapolsek Bayah pun saat ini sudah tidak terlihat lagi.

Kapolsek Bayah AKP Sadimun kepada TitikNOL mengungkapkan, satu hari pasca peristiwa pengrusakan Mapolsek Bayah, pelayanan Kepolisian Sektor Bayah kembali normal.

Baca Juga: Polda Tangkap 16 Nelayan, Terkait Perusakan Mapolsek Bayah

Pelayanan SKCK, izin keramaian, laporan polisi, laporan aduan masyarakat, laporan kehilangan surat berharga dan surat-surat penting lainnya kini sudah bisa dilakukan.

Dijelaskan Sadimun, pembersihan puing-puing yang berserakan dari sisa pengerusakan oleh massa, dibersihkan secara gotong royong oleh anggota Polsek, TNI dan Polri dan dibantu masyarakat sekitar.

"Renovasi Mapolsek pasca kerusuhan kemarin, kaca nako depan dan samping kiri kanan sudah terpasang kembali. Genteng yang pecah sudah diganti dan pelayanan masyarakat mulai hari ini, Senin 14 Mei 2018, sudah normal kembali," terang Sadimun. (Gun/Ryan/TN1)

Komentar