Pasien Positif Corona Meninggal di Banten Bertambah Jadi 19, 10 Orang Sembuh

Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)
Ilustrasi. (Dok: Tribunnews)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten menginformasikan adanya penambahan pasien yang meninggal dunia akibat terjangkit virus Corona.

Melalui laman https://infocorona.bantenprov.go.id/ hingga hati ini, Sabtu, (04/04/2020), jumlah pasien yang meninggal sebanyak 19 orang.

Pasien yang meninggal dunia akibat Covid 19 masih didominasi oleh warga Kota Tangerang Selatan sebanyak 9 orang, Kota Tangerang 8 orang dan 2 orang warga Kabupaten Tangerang. Sementara, lima Kabupaten dan Kota lainnya masih terbilang aman.

Data itu juga menunjukan, bahwa total keseluruhan warga Banten yang terjangkit virus Corona ada 128 orang. Diantaranya, 99 masih dirawat dan 10 orang dinyatakan sembuh.

Disisi lain, penambahan angka pada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Corona cukup drastis. Dari total 454 PDP, 28 diantaranya meninggal dunia. Yang masih dalam perawatan ada 389 orang dan 37 dinyatakan sembuh.

Dari jumlah PDP yang meninggal, 13 orang merupakan warga Kota Tangerang Selatan, 6 orang warga Kabupaten Tangerang, 4 orang asal Kota Tangerang, 3 orang warga Kabupaten Pandeglang dan 2 orang asal Kabupaten Serang.

Sedangkan untuk data Orang Dalam Pengawasan (ODP) diketahui sebanyak 3308 orang. Diantaranya, 2656 masih dalam pemantauan dan 652 dinyatakan sembuh. (Son/TN1)

Komentar